Berkeliling Dunia Murah di The World Landmarks Merapi Park Jogja

10:22:00


Liburan ke luar negeri dan bisa berfoto di landmark negara tujuan menjadi impian banyak orang, tentu saja hal itu membutuhkan dana yang ga sedikit. Namun sekarang ga perlu jauh-jauh dan ga perlu uang jutaan untuk mewujudkan impian tersebut, cukup datang ke The World Landmarks di Jalan Kaliurang km 25, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman.

The World Landmarks mudah dijangkau dan gampang ditemukan, karena lokasinya ga jauh dari Museum Gunung Merapi, atau sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Jogja. Destinasi wisata baru dan instagramable ini selalu dipadati pengunjung, apalagi pada saat weekend atau hari libur. Jika ingin lebih puas berfoto, datanglah pada saat weekday.



Sesuai namanya, The World Landmarks menyajikan miniatur landmark dunia seperti Menara Pisa (Italia), Big Ben (Belanda), Kincir Angin (Belanda), Menara Eiffel (Perancis), Patung Liberty (Amerika), Pagoda (Cina), Telepon Umum (London) dan Kotak Pos (London). Dengan membayar tiket masuk Rp.15.000,- dan parkir motor Rp.2.000,- kamu bisa berfoto sepuasnya dengan landmark beberapa negara tersebut tanpa ada biaya tambahan. Selain miniatur landmark terdapat gazebo, taman bunga, air mancur, patung Masha and the Bear dan patung rusa yang juga cocok sebagai spot foto.










Saat ini The World Landmarks yang merupakan bagian dari Merapi Park masih dalam tahap pengembangan, kedepan akan dibangun Kids Waterpark dan Replika Taman Satwa serta Botanical Garden. Walaupun terbilang baru, fasilitas di destinasi wisata ini sudah cukup lengkap, ada area parkir, toilet, mushola, cafe, minimarket dan restoran.


You Might Also Like

0 comments